Nella Kharisma Penyanyi Jaran Goyang Hadiri Wisuda, Bergelar Sarjana Ekonomi

Christiya Dika Handayani | 26 November 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski memiliki karir yang gemilang, Nella Kharisma tampaknya tak melupakan pendidikannya. Hal ini dibuktikan dari postingan Nella baru-baru ini.

Pelantun Jaran Goyang ini baru saja menyelesaikan pendidikan sarjananya. Kini, Nella Kharisma resmi menyandang helar Sarjana Ekonomi lulusan Universitas Kadiri, kota Kediri, Jawa Timur.

"Akhirnya (emoji perempuan mengenakan toga) dan (emoji mata penuh cinta)," tulis Nella pada Sabtu (24/11).

Tampak di postingannya, Nella mengenakan kebaya bernuansa krem dengan dilengkapi toga dan medali dilehernya. Nella Kharisma juga tampak membawa sebuket bunga dan boneka saat berfoto di dalam mobilnya.

Postingan Nella ini pun dibanjiri ucapan selamat. Salah satunya adalah Ria Ricis. "Congrats princess," komentar Ria Ricis dengan diakhiri emoticon hati.

Tak hanya itu, di Instastory-nya, Nella pun sempat membagikan fotonya bersama seorang wanita yang diduga adalah ibunya. Nella Kharisma menjanjikan jika ia akan mengajak ibunya foto studio, minggu depan. "Minggu depan kita potrostudioos yah bukk," tulis Nella Kharisma.

Selain itu, Nella juga mengunggah ulang postingan seorang pria yang turut memberikan ucapan selamat atas kelulusannya. "Tetap berkarya rendah hati sukses selalu," begitu keterangan di postinga tersebut.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait