Tasya Farasya Sejak Kecil Kehidupannya Tak Pernah Jauh dari Kuas Makeup

Vallesca Souisa Rabu, 5 Desember 2018 05:30:43
Tasya Farasya (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Tasya Farasya yang keturunan Arab tertarik pada kosmetik sejak kecil. Dari sekadar mengutak-atik peralatan kosmetik ibunya, sosialita dan pengusaha Alawiyah Alatas, hingga berbelanja kosmetiknya sendiri saat menginjak bangku SMP.

Kakaknya, Selvi Salavia, mengatakan, dari remaja kehidupan Tasya tak pernah jauh dari kuas makeup. 

“Nah, aku menjalani kuliah kedokteran itu pun sambil jadi MUA, memenuhi panggilan hati. Sekitar 3 tahun aku jadi MUA, mulai dari merias wajah teman-teman sendiri. Mereka suka, lalu menyebarkan keterampilanku dari mulut ke mulut,” cerita Tasya yang semasa remaja bobot badannya mencapai 80 kg. 

Saat menjadi MUA ini, Tasya memotret hasil riasannya dan mengunggah ke akun Instagram. “Aku mengunggah foto hasil riasan saja. Enggak pernah memberikan tips atau tutorial. Lama-lama pengikutku bertanya tentang cara memoles makeup tertentu, langkah-langkahnya, juga produk kosmetik yang bagus. Lalu mereka memintaku membuat video YouTube,” bilang istri Ahmad Assegaf ini.     

Ini tak terpikirkan sebelumnya. Tasya bersyukur mendapat dorongan dari para pengikutnya dan dukungan merekalah yang menjadikannya seperti sekarang.

“Aku biasa membeli kosmetik—apa pun aku coba—juga terbiasa makeup, pasti lebih menyenangkan lagi ketika bisa berbagi opini atau tips kepada khalayak luas. Begitu mengunggah video, wah, jumlah penonton naik dengan cepat. Berarti memang banyak orang yang mau tahu tentang makeup. Dari situ aku berkomitmen berbagi informasi tentang produk kosmetik yang aku suka,” jelas Tasya, yang memiliki saudara kembar bernama Tasyi Athasyia. 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.