Kiat Rumah Tangga Sepi Gosip Ayu Dewi dan Regi Datau

Wayan Diananto | 6 Desember 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Publik menyebut rumah tangga Ayu Dewi (34) dan Regi Datau sempurna. Selain sepi gosip, pasangan yang menikah pada 16 Juni 2012 ini dikaruniai dua anak: Aqilah Dewi Humairah dan Mohamad Aqlan Ukasyah.

September lalu, Ayu mengunggah foto liburan bersama suami di Krabi, Thailand. Pelesir ke Negeri Gajah Putih merupakan kado Regi buat ulang tahun Ayu ke-34. Rumah tangganya disebur sempurna, Ayu punya tanggapan tersendiri.

“Sempurna? Percayalah bahwa kehidupan lengkap itu adanya di pikiran kita. Kalau merasa enggak lengkap, selamanya Anda akan merasa kurang terus. Kalau merasa kehidupan sudah lengkap, Anda akan merasa lengkap dan terus bersyukur. Nikmati saja, maksimalkan apa yang Anda punya. Saya saat ini menjalani hari-hari sebagai istri, ibu dua anak, YouTuber, dan sebagainya,” kata Ayu di Jakarta, pekan lalu.

Presenter kelahiran 7 September ini berprinsip, tidak mau menjadi ibu medioker. Ayu ingin menjadi ibu serbabisa buat anak-anak agar mereka bangga punya orang tua sepertinya. Diakui Ayu, menjadi ibu mengharuskannya siaga 24 jam. Beruntung, Regi tidak menghalanginya berkreasi di panggung seni dengan catatan urusan rumah dan anak-anak beres.

“Suami bilang, 'Terserah kamu mau melakukan apa saja, yang penting anak-anak dan rumah nomor satu.' Sepintas terdengar enteng. Namun ingat, urusan rumah meliputi nanti anak-anak mau makan apa, baju kantor suami sudah siap belum, si adik suhu badannya naik, belanja bulanan, tarif listrik, dan lain-lain. Di rumah ada banyak urusan. Berkarier sejujurnya menambah beban kerja. Namun karena saya cinta, saya menikmatinya,” Ayu berbagi cerita.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait