Waktu SMP, Julie Estelle Termasuk yang Mengidolakan Cinta dan Rangga

Yohanes Adi Pamungkas | 6 Desember 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Julie Estelle akan tampil dalam film Milly dan Mamet yang merupakan spin off dari film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC). Tentu Julie Estelle merasa tersanjung ketika ditawari langsung oleh Ernest Prakasa selaku sutradara film, untuk memerankan karakter bernama Alexandra.

“Saya ini mengidolakan film AADC dari dulu, jadi waktu masih SMP saya menonton film AADC yang menurut saya sangat legendaris sampai sekarang. Siapa sih zaman itu yang enggak mengidolakan sosok Cinta (Dian Sastro) dan Rangga (Nicholas Saputra), termasuk saya waktu itu,” cerita Julie Estelle saat mengunjungi kantor Tabloidbintang.com.

Tidak hanya menonton film AADC pada tahun 201, ketika film AADC 2 tayang pada tahun 2016 lalu, Julie Estelle datang ke bioskop untuk menonton lagi kelanjutkan film AADC. “Kalau dilihat dari AADC pertama dan kedua, konflik lebih kepada Cinta dan Rangga padahal ada tokoh lain di sana. Makanya film Milly dan Mamet muncul untuk memberikan porsi besar kepada tokoh Milly dan Mamet. Banyak yang enggak tahu kapan mereka menikah dan sampai punya anak,” tutur Julie Estelle.

Milly dan Mamet adalah dua tokoh yang selalu menyegarkan dan menghadirkan tawa ketika menonton film AADC dan AADC 2. “Milly dan Mamet itu pasangan yang menggemaskan, kalau saya melihat dari rumah tangga mereka berdua yakni jalani hidup dengan bahagia dan penuh tawa,” tutur Julie Estelle.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait