Ayu Ting Ting:  Aa Raffi (Ahmad) Itu Luwes

Wayan Diananto | 8 Desember 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dikabarkan punya hubungan istimewa dengan laki-laki bukan hal baru bagi Ayu. Namun isu kedekatannya dengan Raffi Ahmad bisa dibilang paling awet.

Sempat mereda, isu Ayu-Raffi mengemuka lagi seiring dirilisnya film Nyai pekan lalu. Untuk kali kesekian, Ayu mengklarifikasi sambil melempar pujian buat suami Nagita Slavina itu.

Nyai mengisahkan kehidupan Rosmalina (Ayu). Sejak neneknya meninggal, Rosmalina merasa ada yang janggal di rumahnya. Pacar Rosmalina, Reno (Raffi), menyarankannya pindah rumah. Nahas. Setelah pindah rumah, makhluk gaib di rumah lamanya mendatangi bioskop tempat Rosmalina bekerja. 

Kunjungan makhluk gaib ini menjadi teror. Belakangan, Rosmalina tahu setan itu bergaul akrab dengan putrinya, Nayla (Aqila Herby). Rosmalina meminta Nayla mengusir makhluk gaib itu. Permintaan itu justru membuat Nayla marah.

Ini kali pertama Ayu dan Raffi beradu akting sebagai pemeran utama. “Saya dan Aa Raffi menjadi partner kerja sudah lama. Kami sering kerja sama di layar kaca. Di lokasi syuting, kami sangat profesional. Kalau sedang santai, kami bercanda dan tertawa. Ketika mengambil gambar, kami benar-benar serius. Saya dan Aa Raffi juga kebagian adegan aksi. Effort-nya lebih besar,” ungkap Artis Penyanyi Fenomenal Klik! Awards 2011.

Ayu menambahkan, “Aa Raffi itu luwes. Saat mengobrol dengan kru misalnya, ia menempatkan diri sebagai produser. Dengan saya, Aa Raffi menempatkan diri sebagai lawan main. Dia bisa jadi apa saja. Sementara saya prinsipnya, mau bercanda ayo, mau serius juga ayo.”

(wyn / gur)
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait