Sikap Irwan Mussry Suami Maia Estianty Saat Ditanya Kehidupan Pribadi

Altov Johar | 7 Desember 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty dan Irwan Danny Mussry tengah berbahagia menjalani lembaran baru kehidupan sebagai sepasang suami istri. Keduanya menikah di Tokyo, Jepang, di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, 29 Oktober lalu.

Sayangnya Irwan Mussry enggan menjawab saat disinggung tentang kehidupan pribadinya. Terlebih di acara pembukaan gerai Lumine.

"Maaf, saya berusaha profesional. Saya hanya membahas acara saat ini. Untuk urusan pribadi saya tidak mau," ujar Irwan Danny Mussry seraya tersenyum di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (7/12).

Ketimbang membahas urusan pribadi, suami Maia Estisnty tersebut justru lebih antusias membicarakan bisnis yang diluncurkan hari ini. Sebab, kehadiran pusat bisnis ini juga bertujuan untuk mendukung UKM di Indonesia.

"Paling penting adalah pengembangan UKM di Indonesia. Kami melihat pelatihan itu, atau sistem atau market ini yang mungkin bisa kami tambahkan. Yang utama adalah ada beberapa tempat di sini yang menjadi rumah untuk UKM secara marketing internasional," jelas Irwan.

Selain Irwan Mussry, acara peresmian gerai Lumine ini turut dihadiri Reino Barack, mantan kekasih Luna Maya. Bahkan acara ini turut dihadiri Menteri Perdanganan Republik Indonesia, Enggar Lukito.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait