Dikabarkan Terlibat Cinta Lokasi dengan Aliando, Ini Jawaban Aurora Ribero

Wayan Diananto | 9 Desember 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Repot juga menjadi Aurora Ribero (14). Setelah kariernya melambung lewat film Susah Sinyal, yang mengumpulkan 2,1 juta penonton, ia kebanjiran tawaran peran.

Juli lalu, Aurora merilis film Raja, Ratu & Rahasia. Bulan ini, ia meluncurkan film Asal Kau Bahagia. Di film Asal Kau Bahagia, aktris kelahiran 18 Mei ini beradu akting dengan Aliando Syarief dan Teuku Rassya. Belum juga rilis, ia dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Aliando. 

Isu itu dibantah Aliando dan Aurora. “Kami profesional saja. Aurora ini seperti adik saya,” bantah Aliando bulan lalu.

Sementara Aurora menyebut, gosip cinta lokasi bukan tantangan terbesar di dunia seni peran.

“Tantangan terbesar saya ketika mengucapkan kata yang konsonannya banyak dan sama itu sulit. Khususnya kata yang banyak huruf R dan L. Tantangan lain, di YouTube, lagu 'Asal Kau Bahagia' ditonton lebih dari 260 juta kali. Ekspektasi masyarakat terhadap film ini sangat tinggi,” terang Aurora ketika berkunjung ke kantor Bintang, Jakarta, pekan lalu.

Ia mengaku syuting film romantis bersama Aliando bikin baper. Namun romantis buatnya luas artinya, bukan hanya menyangkut kisah asmara. Menonton film tentang hubungan anak dan ayah atau kesetiaan anjing terhadap tuannya seperti Hachiko bisa bikin Aurora baper sampai menangis. 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait