Raih Lifetime Achievement FFI 2018, Widyawati Bersyukur 51 Tahun Aktif di Seni Peran

Supriyanto Senin, 10 Desember 2018 23:15:06
Widyawati (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Festival Film Indonesia (FFI) 2018 memberikan Lifetime Achievement kepada aktris senior, Widyawati (68) pada Minggu (9/12) di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat.

Istri almarhum Sophan Sophiaan itu pun menerima dengan bangga dan penuh rasa syukur karena sampai sekarang masih bisa eksis dalam seni peran.

"Tentunya seperti tadi yang saya sampaikan, saya bersyukur saya bisa bertahan sampai kurang lebih 51 tahun di dunia ini dan sampai sekarang saya masih eksis. Alhamdulillah buat saya," ujar Widyawati di Studio Besar, TIM.

Pada kesempatan itu, Widyawati berterima kasih kepada kedua orang tuanya yang memberi kepercayaan untuk terjun ke dunia hiburan.

Widyawati (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Widyawati (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Jadi ini buat saya satu terima kasih tak terhingga terutama untuk orang tua saya, karena beliau saya bisa di dunia peran, tanpa beliau saya tidak ada di sini. Tentu semua kembali ke Allah yang tentukan," terang Widyawati.

Saat ditanya bagaimana menjalani aktivitas di usia yang tak lagi muda, Widyawati enggan membahas. Yang pasti dirinya akan terus berusaha sebaik mungkin dalam bekerja di dunia seni peran.

"Saya tidak akan melakukan karena saya begini, saya begini. Saya hanya menjalankan saja, berusaha untuk menjadi yang lebih baik. Hidup itu belajar," pungkas Widyawati.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.