Setelah Berkarier di Indonesia, Haruka Eks JKT48 Kejar Impian Go Asia

Altov Johar | 10 Desember 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Haruka, mantan personel JKT48, tak hanya ingin dikenal di Indonesia. Dia mengaku ingin kariernya juga dikenal di Asia. Oleh karena itu belakangan ia jarang muncul di layar kaca karena kesibukannya menjalani projek di Malaysia dan Jepang.

"Ke Jepang ada kerjaan, terus kemarin ada kerjaan di Malaysia juga. Karena aku maunya Go Asia gitu. Maksudnya ingin terkenal di Asia, enggak cuma di Indonesia aja. Di Indonesia kan lumayan lah sudah terkenal," ungkap Haruka belum lama ini di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Haruka mengatakan, kebetulan banyak warga Jepang yang tinggal di Malaysia. Sementara pekerjaan yang dijalaninya itu berhubungan antara kedua negara, Malaysia dan Jepang.

"Itu project Jepang juga, karena di Malaysia kan banyak orang Jepang. Jadi kayak kerjasama Jepang - Malaysia. Ya semoga kerjaan aku di Malaysia bisa besar juga kayak di Indonesia," ujar Haruka.

Dilanjutkan Haruka, dirinya akan terus berusaha mengejar impiannya untuk go Asia. Apalagi ia menilai, belum banyak masyarakat Jepang yang terkenal dari segi karier di dunia entertainment, untuk kawasan Asia.

"Aku bakal semangat lagi, semoga nanti di Asia, siapa tau orang Jepang yang paling terkenal, Jawabannya Haruka hahaha. Aku ingin kayak gitu, orang Jepang ke (industri hiburan) Asia belum terlalu banyak. Aku ingin jadi orang pertama yang kerja di Asia," pungkas Haruka.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait