Haruka Eks JKT48 Ingin Terkenal di Industri Perfilman Indonesia

Altov Johar | 10 Desember 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Haruka Nakagawa, mantan personel JKT48, ingin mencoba menyelami dunia seni peran di Indonesia. Apalagi ia merasa sudah cukup menguasai bahasa Indonesia, sehingga membuatnya berani untuk menekuni bidang akting.

"Sekarang bahasa Indonesia lumayan lancar ya, jadi aku juga sudah berani masuk film. Aku juga ingin coba gimana caranya biar masuk film dan terkenal di dunia film," ujar Haruka belum lama ini di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Jika boleh memilih, Haruka ingin berakting untuk film horor atau komedi. Diakuinya, tahun 2019 nanti bakal menjadi titik awal kariernya di industri perfilman Indonesia.

"Komedi dan horor ya, karena kayaknya seru gitu mainnya. Aku tahun depan, 2019 mau main film juga. Karena aku belum pernah main film di Indonesia jadi semoga aku bisa main film di Indonesia juga. Filmnya belum bisa dibocorin," paparnya.

Meski begitu, Haruka tak akan meninggalkan kariernya di bidang tarik suara. Pasalnya Haruka memang ingin dikenal sebagai artis multi talenta, bukan hanya di Indonesia tetapi juga di seluruh Asia.

"Tahun depan aku pengin cover lagunya (JKT48) juga gitu. Soalnya kata orang Haruka cover lagu dong biar terkenal, aku juga ingin gitu. Karena kalau musik kan semua dunia bisa dengar gitu," ucap Haruka.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait