Raquel Katie Larkin CINTA YANG HILANG Ungkap Alasan Menikah Muda

Yohanes Adi Pamungkas | 12 Desember 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menikah pada usia 21 tahun dan memiliki anak pada usia 22 tahun menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pemain sinetron Cinta Yang Hilang, Raquel Katie Larkin. Saat ini Raquel Katie Larkin berstatus menjadi istri dari Jerry Likumahwa dan ibu bagi anak berusia setahun, Kaiala Roselsye Likumahwa.

“Alasan kenapa saya menikah muda, supaya usia dengan anak enggak beda jauh. Saya memiliki mama yang gaul, bisa nyambung dengan teman-teman saya. Jadi saya ingin seperti dia,” ungkap Raquel Katie Larkin saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di Jakarta belum lama ini.

Raquel Katie Larkin yang memiliki impian menikah muda sejak dulu memang mengalami perubahan setelah menikah dan memiliki anak pada usia muda. “Yang paling terasa saya jadi lebih betah di rumah, jadi orang sabar dan banyak bersyukur diberikan suami dan anak,” papar Raquel Katie Larkin.

Setelah memiliki anak, Raquel Katie Larkin sempat mengajak putrinya ke lokasi syuting. Namun seiring sang anak bertambah usia, Raquel Katie Larkin mulai jarang mengajaknya. “Anak saya sudah bisa jalan, jadi maunya lari-larian enggak bisa diam. Di lokasi syuting banyak tempat yang mungkin enggak bersih, jadi lebih nyaman memang dia ada di rumah kalau saya bekerja. Di rumah ada kamar khusus untuk dia,” bilang Raquel Katie Larkin yang sering mengajak putrinya jalan-jalan ke pusat permainan anak di Mal.

Sebagai pemain pendatang baru dalam sinetron Cinta Yang Hilang, Raquel Katie Larkin merasakan beban tersendiri. Rating sinetron yang juga dibintangi oleh Ratna Galih itu memang cukup baik dan disukai banyak penonton. “Seperti ada ketakutan karena sinetron ini banyak yang menonton dan saya pendatang baru, tapi sekarang sudah terbiasa karena banyak pemain dan kru lain coba menenangkan saya,” pungkas Raquel Katie Larkin.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait