Marion Jola Tidak Ingin Terjangkit Star Syndrome

Yohanes Adi Pamungkas Minggu, 16 Desember 2018 11:30:54
Marion Jola tidak ingin terjangkit Star Syndrome, Ia ingin tetap menjadi Lala yang dulu (Altov)

TABLOIDBINTANG.COM - Terlempar dari babak 6 besar Indonesian Idol 2018, karier Marion Jola (18) atau Lala malah tidak terbendung.

Setelah single anyarnya, “Jangan”, mendapat sambutan positif dari penikmat musik Tanah Air, beberapa waktu lalu Lala berhasil menyabet penghargaan bergengsi dari Anugerah Musik Indonesia (AMI) dan Silet Awards.

Menjelang tampil mengamen di sebuah mal di kawasan Pluit, Jakarta Utara, beberapa orang terlihat menunggu untuk berfoto bersama penyanyi asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu. Lala mengaku kaget hidupnya mengalami banyak perubahan setelah dikenal masyarakat luas. 

“Menjadi penyanyi adalah impian saya sejak kecil. Meskipun ruang privasi menjadi berkurang, dan kalau mau jalan-jalan enggak sebebas dulu karena harus bekerja,” ujar Lala mengawali obrolan dengan Bintang di Jakarta, pekan lalu.

Terkenal, Lala berusaha untuk mawas diri agar tetap menjadi Lala yang dulu.

“Saya berusaha rendah hati dan menghargai proses yang dijalankan dari bawah. Saya enggak boleh terjangkit yang namanya star syndrome,” kata Lala berjanji.

(han / gur)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.