Tiga Hal yang Membuat Regina Poetiray Pantas Mengisi Posisi Momo di Geisha

Altov Johar | 14 Desember 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Regina Poetiray dipilih menggantikan posisi vokalis yang ditinggalkan Momo di grup musik Geisha. Tentunya ada beberapa poin yang membuat Regina dianggap pantas bergabung bersama Dhan, Roby, Nard dan Aan.

Roby Satria menilai, Regina Poetiray adalah sosok yang mulit talenta. Di samping karakter suaranya yang indah, Regina juga piawai memainkan alat musik.

"Dia jago main alat musik, dia multitalenta. Lalu dia ini rajin bikin konten sendiri. Terus yang ketiga karakter vokalnya luar biasa," ungkap Roby Satria di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (13/12).

Roby melanjutkan, perjalanan karier Geisha sepanjang 2018 ini juga terbilang diluar ekspektasi. Sebab, kehadiran Regina cepat diterima para penikmat musik di Indonesia. Terutama para fans Geisha. Terbukti video klip pertama Geisha dengan formasi baru, ditonton 1 juta kali dalam kurun waktu sepekan.

"Karena awalnya setelah 8 bulan menyiapkan konsep dan akhirnya baremg sama Regina, itu kayak sebuah tantangan. Tapi ternyata diluar ekspektasi, banyak yang support," ujarnya.

Bergabungnya Regina diharapkan memberi warna baru bagi Geisha dalam berkarya. "Jadi kita kayak ada warna baru untuk membuat sesuatu yang baru dengan Regina. Cuma tetap dengan rasa Geisha," ucap Aan, drummer Geisha. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait