Mengenal Sosok Bebi Silvana, Istri Ketiga Opick

Altov Johar Selasa, 18 Desember 2018 14:20:45
Opick dan Bebi Silvana (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Opick dengan Bebi Silvana menyita perhatian public. Terutama tentang sosok Bebi Silvana yang menjandi istri ketiga pelantun lagu Tombo Atik tersebut. Lantas siapakam Bebi Silvana?

Bebi Silvana merupakan mantan model dan pernah mengeluarkan single berjudul Adamu pada 2009. Saat ini Bebi memiliki usaha di bidang material bernama PT Sulthan Multy Industri.

Menurut Opick, profesi Bebi Silvana sebagai pegusaha yang kerap mengatur anak buah, berbanding terbalik dengannya yang merupakan seorang seniman. Opick mengaku tidak suka diatur.

Opick dan Bebi Silvana (Altov/tabloidbintang.com)
Opick dan Bebi Silvana (Altov/tabloidbintang.com)

"Bebi kan pengusaha, ya udah dia kerja suka ngatur kemana-mana. Aku orangnya enggak suka diatur. Aku kayak seniman pure, kadang-kadang enggak bisa diatur sama sekali. Baru ini saya nurut diatur pakai ini," ujar Opick di Aryaduta Hotel, Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12) malam.

Selain itu, Bebi Silvana juga menjabat sebagai sekjen Asosiasi Artis Indonesia. Bahkan perkenalannya dengan Opick bermula karena sama-sama bernaung di asosiasi tersebut. Kala itu Bebi berusaha memberi semangat kepada Opick yang sedang memiliki masalah.

"Perkenalan kita di salah satu asosiasi, asosiasi artis Indonesia, kebetulan saya jadi sekjen di situ. Dan beliau ada beberapa masalah, saya nanyalah," ujar Bebi.

Sebelum menikah dengan Opick, Bebi pernah pernah mengalami kegagalan berumah tangga. Dari pernikahan sebelumnya, Bebi Silvana dikaruniai dua anak. Bahkan salah satu anak Bebi turut hadir di resepsi pernikahannya dengan Opick.

Bebi Silvana juga sangat dekat dengan anak Opick. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama-sama. "Dekat, alhamdulilah enggak ada masalah. Kita sering jalan bareng," aku Bebi.

Kini Opick san Bebi Silvina tengah berbahagia menjalani kehidupannya sebagai suami istri. Bermaksud membagikam kebahagiaan itu, keduanya menggelar resepsi pernikahan di Aryaduta Hotel, Bandung, Jawa Barat, Senin 17 Desember 2018. 

(Tov)


loading...
Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.