Kisah Denny Weller Pernah Mundur dari Akting, Jadi Karyawan dan Jualan Kebab

Wayan Diananto | 18 Desember 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kali pertama Denny Andrian Rahman Weller (29) alias Denny Weller muncul di layar lebar lewat film Tumbal Jailangkung (2011). Di film itu, ia beradu peran dengan Rocky Jeff dan Soraya Larasati. Setelahnya, Denny membintangi puluhan FTV.

Pada 2013, ia mundur dari dunia seni peran. “Saya mundur karena ada masalah pribadi. Saya banting setir menjadi karyawan perusahaan otomotif. Saya vakum 5 tahun. Terakhir muncul tahun 2013 lewat FTV religi buatan MD Entertainment. Saya lupa judulnya tapi lawan main saya Bertrand Antolin,” Denny mengawali perbincangan di Jakarta, pekan lalu.  

Mulanya Denny Weller berpikir, bekerja di kantor lebih menyenangkan ketimbang menjadi aktor. Pekerja kantoran biasanya mulai kerja jam 8 pagi, pulang jam 5 sore. Sisa waktu bisa digunakan untuk mengurus orang tua, pacaran, menongkrong bareng teman, dan lain-lain.

Faktanya, tidak 100 persen demikian. Putra pasangan Anton Weller dan Kemala Dewi ini butuh waktu setengah tahun untuk beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. 

“Dulu di lokasi syuting, apa-apa disiapkan. Bahkan, baju pun saya tinggal pakai. Di kantor, apa-apa saya kerjakan sendiri. Saya pasrah, ini jalan hidup saya. Selain berkantor, saya bergabung dengan perusahaan waralaba kebab dengan konsep food truck atau truk makanan. Orang tua mendukung keputusan saya. Mama senang. Dengan bekerja di kantor, saya punya penghasilan tetap. Namun hati saya bicara lain,” Denny Weller menyambung.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait