Pertama Kali Perform, Arafah Rianti Cuma Dibayar Rp 50 Ribu

Abdul Rahman Syaukani | 19 Desember 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Arafah Rianti masih ingat betul bayaran pertama yang diterimanya dari perform sebagai seorang komika, sebutan untuk komedian dari stand up commedy. Arafah mengatakan honor pertama yang diterimanya cuma Rp 50 ribu.

"Honor pertama Rp 50 ribu di SMESCO, itu tahun 2015 sebelum ikut SUCA," ucap Arafah saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (18/12), saat peluncuran Cek Toko Sebelah The Series.

Setelah mengikuti SUCA 2 pada 2016 silam, karier Arafah Rianti mulai menanjak. Honor yang diterimanya pun lebih tinggi dari waktu ke waktu. Saat ini honor Arafah Rianti mencapai puluhan juta rupiah untuk sekali manggung.

"Kalau itu sih tergantung tawar menawarnya sama manajemen. Tapi ya sampai segitu sih," ucap Arafah lebih lanjut.

Sukses sebagai seorang komika, gadis 21 tahun itu kemudian memekarkan sayap karier di dunia film. Arafah Rianti juga menjadi pengisi acara tetap di sebuah program di salah satu televisi swasta.

Sebagai wujud kesuksesannya di dunia hiburan, Arafah Rianti memiliki mobil sendiri yang dibelinya dari hasil bekerja. Tak hanya itu, tepat pada bulan ini, Arafah membeli satu unit rumah di bilangan Depok, Jawa Barat.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait