Angelica Simperler Belum Menikah karena Trauma

Indra Kurniawan Kamis, 20 Desember 2018 20:10:24
Angelica Simperler pernah menargetkan menikah di usia 25 tahun (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Angelica Simperler pernah menargetkan menikah di usia 25 tahun. Tak tercapai, kini di usia 32 tahun ia tak pasang target lagi. 

Angel, sapaan akrab Angelica Simperler, memiliki pacar. Ikatan cintanya dengan sang pacar yang bukan artis—dan yang enggan ia sebutkan namanya—sudah berjalan sekian tahun. Sayangnya, kabar bahagia darinya soal pernikahan belum kunjung tiba.

“Kami serius. Cuma kalau ditanya kapan menikah, doakan saja,” kata Angel di kantor Bintang.

Angelica Simperler yang dikenal lewat sitkom Angel's Diary di Trans TV ini bukan tidak yakin dengan pasangannya. Hanya saja, belajar dari pengalaman yang lalu, ia tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan yang menyangkut jalan hidupnya ke depan.

“Ini bukan masalah yakin atau enggak. Namun ada trauma, banyak perjalanan yang sudah aku lalui yang enggak perlu orang tahu, cukup aku sendiri saja yang tahu. Aku sudah pernah merasakan yang namanya yakin, lalu tiba-tiba enggak jadi,” kata eks pacar Rizky Alatas ini. Angelica Simperler percaya, kalau sudah waktunya, pasti akan menikah. 

(ind / gur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.