Angelica Simperler Takut Menikah di Atas Usia 30 Tahun

Indra Kurniawan Kamis, 20 Desember 2018 20:50:28
Angelica Simperler  takut sulit punya anak (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Angelica Simperler mengakui, menikah di atas usia 30 tahun kemungkinan ada risikonya dari sisi reproduksi.

Angelica Simperler  takut sulit punya anak atau anaknya masih terlalu kecil saat ia tua. “Itu saja ketakutanku,” ujar dia. 

Kelak jika menjadi seorang istri, putri pasangan Gustav Simperler yang berdarah Austria dan Lies Hartiningsih yang asli Tegal ini berharap tidak dilarang suami untuk berkarier. 

“Aku sudah membicarakan hal itu dengan pacar. Sejauh ini tidak ada kata-kata enggak boleh. Namun seandainya enggak boleh lagi, setidaknya aku punya satu kegiatan yang bisa aku jalani, misalnya usaha. Dikerjakan di rumah pun enggak apa-apa. Yang penting ada yang dikerjakan, ada yang dihasilkan,” beri tahu pemeran Keira dalam film Keira ini.  

Saat ini Angelica Simperler lebih memilih syuting FTV ketimbang sinetron harian.

“Di umurku ini, di FTV aku masih bisa jadi anak SMA. Kalau sinetron lebih ke arah dewasa. Saat ini aku lebih fun menjalani syuting FTV,” ungkap Angel, yang terakhir tampil di sinetron harian berjudul Tak Kasat Mata.

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.