Bintang Indonesia Paling Berkilau 2018: NATASHA WILONA

Yohanes Adi Pamungkas | 25 Desember 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Regenerasi aktris di industri sinetron terus terjadi. Di era 1990-an, kita mengenal sosok ikonis seperti Paramitha Rusady, Desy Ratnasari, Lulu Tobing, dan Tamara Blezynski. Kemudian muncul tunas-tunas baru di antaranya Nikita Willy, Shireen Sungkar, dan Alyssa Soebandono. Kini Natasha Wilona (19) menyita perhatian publik lewat sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) yang tayang di SCTV sejak 13 November 2017.

Menyajikan cerita yang mirip dengan kisah Meteor Garden (2001) dan sinetron berjudul sama pada 2002, peran Wilona sebagai Laras lantas dibanding-bandingkan dengan Barbie Shu dan Leony Vitria. STJC mengantar Wilona ke puncak karier. Sinetron berating tinggi ini akhirnya berhenti tayang pada awal November 2018. 

“Tahun 2018 adalah tahun yang penuh dinamika untuk saya, dari perjalanan karier hingga kehidupan pribadi. Saya merasa bahagia dan bersyukur atas apa yang sudah didapat,” kata Wilona ketika berbincang dengan Bintang di Jakarta.

Ini bukan kali pertama Natasha Wilona mencetak sinetron berating tinggi. Sebelumnya, ia tampil di Anak Jalanan (2015-2017) bersama Stefan William. Di sinetron itu, ia memerankan Reva.

“Kalau di STJC saya memerankan Laras. Saya suka dengan peran Laras dan Reva meski keduanya berbeda. Laras cewek sederhana sementara Reva memiliki orang tua kaya dan suka naik motor gede,” papar Wilona yang tahun ini membintangi film Nini Thowok.

Di puncak popularitas, Natasha Wilona menyebut banyak pihak yang mendukungnya dari orang tua, keluarga, dan pacar.

“Saya bahagia dengan hidup yang sekarang karena banyak orang yang sayang dengan saya. Nantinya saya ingin membahagiakan orang-orang yang mendukung saya selama ini,” pungkasnya.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait