Bintang Indonesia Paling Berkilau 2018: JONATAN CHRISTIE

Rizki Adis Abeba Selasa, 25 Desember 2018 20:00:14
Jonatan Christie

TABLOIDBINTANG.COM - Momen kemenangan di Asian Games membuat Jonatan Christie (21) menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia. Jojo, begitu ia disapa, menjelma menjadi idola baru yang tidak hanya menarik perhatian pencinta bulu tangkis, namun hampir seluruh masyarakat Indonesia khususnya kaum hawa. 

Selebrasi kemenangan Jojo di babak semifinal dan final Asian Games menjadi momen paling dibicarakan tahun ini. Aksi buka baju yang berlangsung beberapa detik sontak menjadi sasaran empuk guyonan warganet di media sosial hingga muncul komentar-komentar ajaib seperti “rahim hangat”, “ovarium meledak”, hingga “hamil online”. 

Jojo memang punya kualitas seorang idola. Para penggemar menyandingkan wajah Jojo dengan sejumlah aktor Korea, mulai Im Siwan, Kang Ha Neul, hingga Yoo Ah In. Tak heran jika cowok kelahiran 15 September 1997 ini diserbu pengiklan. Dari produk ponsel, obat herbal, perbankan, makanan, kopi, hingga muncul dalam bentuk stiker aplikasi Line. 

Sayang Jojo tidak menyediakan waktu untuk wawancara dan sesi pemotretan edisi ini. “Untuk saat ini, berdasarkan permintaan pelatih, Jojo belum dapat diwawancara karena sedang fokus ke Denmark dan Prancis Terbuka,” alasan staf humas PBSI, Deri, saat kami hubungi dua bulan silam.

Persiapan matang saja tidak cukup. Terbukti usai Asian Games, prestasi buruk ditorehkan Jojo di beberapa turnamen, membuat peluangnya lolos ke final tur BWF sangat sulit. Jojo bisa saja lolos jika mampu menyapu bersih gelar juara di dua turnamen tersisa: Hong Kong Terbuka dan Korea Masters. Berat.

(riz / gur)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.