Bintang Indonesia Paling Berkilau 2018: VIA VALLEN

Agestia Jatilarasati Selasa, 25 Desember 2018 16:00:04
Via Vallen (27) terus memancarkan sinar kebintangannya dengan membawakan lagu resmi untuk Asian Games 2018, “Meraih Bintang”. (Dok. Altov)

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen (27) terus memancarkan sinar kebintangannya. Setelah mencuri perhatian lewat tembang “Sayang” yang dirilis awal tahun lalu, tahun ini Via terpilih membawakan lagu resmi untuk Asian Games 2018, “Meraih Bintang”. Aksinya di panggung selalu dinanti para penggemarnya. Saat ini tak ada yang tak mengenal nama Via Vallen. 

Terpilih menyanyikan “Meraih Bintang”, penyanyi bernama asli Maulida Octavia sempat tak percaya diri. Tak disangka, lagu karya Pay dan Rastamanis meraih sukses besar hingga dikover oleh YouTubers dari berbagai dunia dalam 6 bahasa yakni Arab, India, Korea Selatan, Thailand, Jepang, dan Mandarin.

Atas kesuksesan itu, Via memenangkan pedangdut terpopuler di sejumlah penghargaan bergengsi. Terakhir dikukuhkan sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler di Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2018. “Alhamdulillah. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk kedua kalinya,” tulis Via di akun Instagramnya, Oktober lalu. 

Sebagai pedangdut papan atas, jadwal Via sangat padat. Tidak hanya menyanyi di acara televisi, ia hampir tiap hari wara-wiri ke berbagai kota untuk menghibur para penggemarnya. Saking padatnya, pihak Via tak sekalipun merespons permintaan kami untuk wawancara dan pemotretan untuk edisi Bintang Paling Berkilau 2018 ini.

Di tengah memanasnya konflik dengan Jerinx “Superman Is Dead” gara-gara mengkover lagu SID “Sunset di Tanah Anarki”, Via meluncurkan lagu terbaru “Ra Jodo” melalui video berbagi YouTube. Siapa sangka, baru satu hari rilis videoklip “Ra Jodo” sudah dilihat 250 ribu kali di kanal ascadamusik. 

Dengan namanya yang semakin melejit, honor sekali manggung wanita asal Sidoarjo, Jawa Timur ini konon melonjak hingga 150 juta rupiah. Sayangnya, tiap kali dikonfirmasi Via enggan menjawab. Seberapa pun itu, seperti apa pun responsnya, Via layak mendapat predikat Bintang Paling Berkilau 2018. Semoga Via tetap membumi.

(ages / gur)
 

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.