Nabilah Ayu Eks JKT48 Prioritaskan Hal Ini Dibanding Dunia Hiburan

Dhe Areta Awani Tubarila | 21 Desember 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH hengkang dari JKT48, Nabilah Ayu (19) tak terlalu sering tampil di industri hiburan. Nabilah Ayu mengaku dirinya lebih mengutamakan pendidikan dibanding kesibukannya dalam dunia hiburan. Kini ia menjadi mahasiswi fakultas hukum di Universitas Pelita Harapan.

Nabilah Ayu mengutamakan pendidikan bukan dari paksaan orang tua. “Kalau kuliah itu aku yang menjalani. Masa depan ada di tangan aku. Menurut aku, pendidikan itu nomor satu. Kalau syuting dan yang terkait dunia hiburan itu seperti hobi. Alhamdulillah, aku bisa melakukan hobi dan dibayar,” ujar Nabilah Ayu saat media visit film Mata Batin 2 ke kantor Tabloidbintang.com, belum lama ini.

Keputusan Nabilah untuk mengutamakan kuliah didukung orang tuanya. “Orang tua aku selalu support, yang penting aku komit dengan apa yang telah aku pilih, benar-benar dijalani dan tanggung jawab,” kata Nabilah Ayu.

Nabilah Ayu hanya menerima pekerjaan yang tak mengganggu jadwal kuliahnya. Nabilah Ayu sempat merasa kesulitan membagi waktu kuliah dengan syuting. “Parah pusing. Kalau pulang syuting kadang tidur di jalan. Sampai rumah itu aku cuma numpang mandi, terus langsung berangkat kuliah. Untuk syuting aku udah bilang ke PH (production house), kalau syuting mungkin selesai kuliah. PH juga mengerti,” tutur Nabilah Ayu.

Nabilah Ayu tak menampik keputusannya mementingkan jadwal kuliah membuatnya menolak beberapa tawaran. “Aku banyak juga nolak tawaran, tapi ada beberapa pihak yang mengerti, boleh setelah pulang kuliah. Cuma kalau nggak cocok dengan waktunya, berarti memang bukan rezeki,” tutup Nabilah Ayu.

(Dhe Areta Awani Tubarila / ray)

Penulis : Dhe Areta Awani Tubarila
Editor: Dhe Areta Awani Tubarila
Berita Terkait