Piala Citra Pelipur Lara Saat Proses Perceraian, Gading Marten: Ini Kado Natal!

Wayan Diananto | 26 Desember 2018 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak yang menyebut Piala Citra merupakan obat pelipur lara bagi Gading Marten yang sedang menjalani proses perceraian dengan Gisella Anastasia.

Kegagalan berumah tangga ditebus kemenangan di FFI. Gading tidak mempermasalahkan anggapan itu. Namun, ia punya pandangan tersendiri.

“Bagi saya, Piala Citra itu kado Natal yang indah buat saya. Sampai sekarang saya belum bisa move on dari kemenangan itu. Sampai di rumah saya enggak bisa tidur gara-gara memandangi piala itu terus,” ucap Gading antusias. 

Sang ayah, Roy Marten, juga tidak sepakat dengan pandangan yang menyebut Piala Citra hadiah yang hadir di tengah kesedihan.

“Masalah keluarga dan karier itu dua hal yang berbeda, enggak bisa dicampuradukkan,” tegas suami Anna Maria itu.

Sebagai ayah, Roy sedih melihat rumah tangga Gading-Gisel berada di ujung tanduk. Ia juga tidak setuju dengan perceraian putranya. Di sisi lain, bintang sinetron Bella Vista itu percaya Gading-Gisel sudah berusaha sekuat tenaga menyelamatkan rumah tangga. Lalu keputusan cerai dibuat. 

“Mau enggak mau, setuju enggak setuju, saya harus bisa menerima kenyataan ini. Lebih cepat persoalan rumah tangga mereka diselesaikan, saya pikir akan lebih baik,” ungkap Roy Marten.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait