Kisah Kasih Femmy Permatasari dengan Sahabatnya Mantan Pacar

Indra Kurniawan | 27 Desember 2018 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Empat bulan terakhir, Femmy Permatasari pamer kemesraan dengan seorang laki-laki di akun Instagram pribadinya. Kamis (13/12), Femmy mengakui laki-laki itu pacar barunya.

“Dia Alfons Martinus. Saya dan dia sudah berpacaran 4 bulan,” aku Femmy yang melambung lewat peran Yolanda dalam sinetron Tuyul dan Mbak Yul (1997-2002).

Perkenalan Femmy dengan sang pacar tak lepas dari andil mantan kekasih, Peter RH. Femmy diperkenalkan kepada Alfons di sebuah mal di Jakarta, tahun lalu. “Saat itu saya masih berpacaran dengan Peter. Peter bilang, ‘Perkenalkan, nih sahabat saya dari muda.’ Setelah itu, enggak ada komunikasi,” tegas Femmy. 

Komunikasi mulai terjalin setelah kisah asmara Femmy dan Peter karam. Agustus 2018, Femmy dan Alfons tidak sengaja bertemu di sebuah restoran di Jakarta. Alfons menegurnya, tapi malah dibentak. 

“Saya bentak dia, ‘Kamu siapa, ya? Soalnya dari tadi kamu memperhatikan saya melulu. Saya enggak kenal kamu!’ Alfons jawab, ‘Ih Femmy lupa, ya? Saya teman Peter, yang diperkenalkan di mal waktu itu.’ Saya kaget (dan baru teringat), ‘Oh ya ampun Fons, apa kabar?’” cerita Femmy. 

Alfons kemudian menanyakan Peter. “Saya jawab saya dan Peter sudah putus 2 bulan lalu,” Femmy menyambung ceritanya.

“Lalu saya tanya, istri, kok enggak ikut? Katanya, dia dan istri lagi menjalani proses cerai di pengadilan.” Setelah pengadilan menjatuhkan putusan cerai, Alfons intens berkomunikasi dengan Femmy. Agustus mereka memutuskan berpacaran. 

(ind / gur)
 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait