Edric Tjandra Memperkenalkan Calon Istri 

Vallesca Souisa Sabtu, 29 Desember 2018 01:00:59
Edric Tjandra memperkenalkan calon istrinya yang akan di nikahinya pada awal tahun. (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Selama ini, kehidupan asmara aktor sekaligus komedian Edric Tjandra (33) jarang terdengar.

Bahkan ketika desas-desus ia mau menikah menyeruak di awal tahun, Edric bersikukuh menyembunyikan nama sang kekasih.

Baru menjelang detik-detik pernikahannya, yang akan digelar pada Januari 2019, Edric membagi kisah kasihnya dengan wanita bernama Venny Chandra (39). 

Awal tahun lalu, Edric memanjatkan doa, “Tuhan, kalau memang Tuhan mau memberikan saya jodoh, saya minta dipertemukan dengan jodoh saya dalam perjalanan spiritual saya ke Israel.”

Lalu pergilah bintang Extravaganza ini bersama rombongan tur ke Israel. Dalam perjalanannya menjelajahi tempat demi tempat suci, ia berkenalan dengan seorang wanita dalam rombongan. Namanya Venny, juga keturunan Tionghoa. 

“Awal berkenalan dia enggak tahu saya Edric Tjandra yang profesinya artis. Saya memperkenalkan diri apa adanya sebagai saya, tanpa menyinggung profesi. Dalam perjalanan itu kami bisa mengobrol enak, tertawa, pokoknya seru,” kenang Edric saat menemani Venny mengepas busana pernikahan di Yefta Gunawan Boutique di Pondok Indah, Jakarta. 

Berada dalam rombongan yang sama, setiap hari bertemu dia lagi, dia lagi. Tanpa disadari keakraban terjalin. Dari perbincangan demi perbincangan, Edric terkejut mengetahui Venny juga memanjatkan permohonan yang sama kepada Tuhan.

“Dia berdoa meminta jodoh dan berharap bertemu jodohnya dalam perjalanan ini. Kok bisa sama, ya?” bilang Edric.

Samar-samar kata hatinya mengatakan, Venny jodoh yang dikirim Tuhan untuknya. 

(val / gur)


loading...
Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.