Ernest Prakasa-Meira Anastasia Merasa Cukup Punya Dua Anak karena Hal Ini

Wayan Diananto | 29 Desember 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana menambah momongan kerap terlintas ketika Ernest Prakasa - Meira Anastasia melihat bayi yang lucu dan menggemaskan, seperti bayi yang terlibat syuting film Milly & Mamet.

Dalam film itu, Milly (Sissy Prescillia) dan Mamet (Dennis Adhiswara) diceritakan menikah lalu dikaruniai momongan.

Akankah mereka memberi adik buat Sky Tierra Solana (9) dan Snow Auror Arashi (4)?

“Dua saja, deh. Punya dua anak saja sudah pusing. Setelah Meira membuat buku Imperfect, menulis skenario bersama saya, dan menjadi asisten sutradara, dia menikmati aktivitas berkarya. Lahirnya bayi baru bisa jadi akan mempersulit aktivitas berkaryanya,” Ernest Prakasa menjawab. 

Meira menambahkan, “Kami senang sekali melihat bayi di fase masih kinyis-kinyis. Untungnya Snow masih lucu, mukanya masih kayak bayi. Kalau setiap melihat bayi lucu ingin menambah anak, enggak akan ada habisnya ha ha ha!”

Diakui Meira, sangat mungkin untuk hamil lagi mengingat usianya belum kepala 4. Lagi pula, banyak perempuan usia 40 tahun yang hamil dan bersalin normal. Namun hamil bukan soal bisa atau tidak semata. Dibutuhkan komitmen untuk mendedikasikan waktu untuk si buah hati. 

“Saya bersyukur punya suami yang pengertian. Kami dulu mengurus bayi kami sendiri. Kalaupun ada asisten di rumah, tugas utamanya membantu saya menyelesaikan pekerjaan rumah. Kami tidak punya pengasuh (bayi),” ungkap perempuan kelahiran 29 April ini. 

Ernest menyambung, “Dari tahun 2009 sampai sekarang, Meira fokus mengurus anak-anak. Tahun ini Meira bertransisi menjadi wanita karier. Melihat dia bahagia dan menikmati kehidupannya, saya membatin, 'Sudahlah, jangan diinterupsi untuk punya bayi lagi.'”

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait