Nova Eliza Ingin Menambah Anak, Tapi Belum Siap Menikah Lagi

Yohanes Adi Pamungkas Sabtu, 29 Desember 2018 16:00:59
Nova sendiri sampai saat ini belum mengakhiri masa jandanya, namun ia ingin mengabulkan permohonan Naima untuk memiliki seorang adik (Dok. Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Nova Eliza (38) terkejut saat putri semata wayangnya, Naima Malinka (10) mengutarakan keinginan untuk memiliki seorang adik laki-laki.

Nova sendiri sampai saat ini belum mengakhiri masa jandanya. Ia kini berpikir serius untuk mengabulkan permohonan Naima. 

Enam tahun menjanda, hari-hari dilalui Nova dengan mengasuh dan menjaga Naima. Ia menikmatinya, tidak pernah sekalipun mengeluh.

“Sebelum memutuskan bercerai, saya sudah menyiapkan mental dan keuangan. Saya berusaha kuat. Kalau enggak kuat lebih baik enggak usah bercerai,” jelas Nova di kantor Bintang, pekan lalu. Naima kekuatan terbesar bagi Nova dalam mengarungi hidup. 

Hubungan Nova dengan mantan suami, Mirwan Suwarso sejauh ini baik-baik saja. Ia tidak pernah melarang Mirwan bertemu putrinya. Keduanya biasanya bertemu di akhir pekan.

“Ada kalanya Naima enggak mau ketemu, saya malah menyuruh dia ketemu karena kadang saya butuh waktu melakukan aktivitas sendiri, misalnya ke salon atau olahraga,” aktris yang mengawali karier sebagai foto model ini beralasan.

Naima sebetulnya sudah punya adik laki-laki dari pernikahan Mirwan dengan istri barunya.

“Meskipun pernah minta adik laki-laki dari saya tapi buat saya sama saja,” ceplos peraih penghargaan Festival Film Bandung 2016 untuk kategori Pemeran Pembantu Wanita Terpuji.

Nova sendiri belum berencana mengikuti jejak Mirwan. Trauma, tidak. Ia mengaku belum siap untuk memulai hidup baru dengan pasangan baru. 

“Saya ingin menambah anak satu, tapi belum siap untuk menikah lagi. Untuk menikah lagi banyak proses yang harus saya lewati. Jadi, saya belum tahu kapan menikah lagi,” aku wanita bertubuh seksi ini.

(han / gur)
 


Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore