Najwa Shihab: Me Time dengan Daster, Camilan, dan Serial Detektif

Wayan Diananto | 30 Desember 2018 | 17:00 WIB

Sibuk mewawancarai tokoh publik dan membesarkan Narasi TV tidak membuat Najwa Shihab lupa pada kodrat perempuan. Ia menjalani peran sebagai istri sekaligus ibu seorang anak laki-laki. Selain itu, meluangkan waktu me time. Me time, menurutnya, sangat penting.

“Saya tetap butuh me time. Me time versi saya simpel: berdaster sambil menonton serial detektif,” Najwa buka kartu. Mendengar jawaban ini, kami tergelitik bertanya, “Yakin drama detektif, bukan drama Korea?” Najwa menyambung, “Aduh, saya kurang paham drama Korea. Ini soal selera, sih. Saya sukanya menonton serial misteri, detektif yang memecahkan kasus, atau membaca novel dengan tema serupa. Berdaster sambil ngemil di depan televisi itu kenikmatan tersendiri buat saya. Belakangan, sih lebih sering menonton via laptop.”

Penghargaan tak membuatnya terlena. Target Najwa tahun depan, membesarkan Narasi TV, sebuah perusahaan media yang diharapkan menjadi alternatif tontonan yang menggerakkan hati, mencerdaskan, dan menginspirasi khalayak.

“Semoga Narasi TV kelak tidak kalah dengan Tempo dan Bintang yang telah bertahun-tahun menginspirasi,” pungkas Najwa. 

(wyn / gur)
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait