Wulan Guritno Membiarkan Anak-anak Nonton Film Sampai Larut untuk Alasan Ini

Yohanes Adi Pamungkas | 1 Januari 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanpa si sulung Shaloom yang kuliah di Inggris, Wulan Guritno tidak kesepian. Di rumah, ada dua anak, London Abigail (8) dan Jeremiah Alric (7), yang membuatnya merasa bahagia.

Beragam aktivitas dilakukan Wulan bersama anak-anak di kala senggang. Salah satunya menonton film bioskop di ruang tengah rumah.

Tidak masalah anak-anak menonton sampai larut malam, karena keesokan harinya sekolah libur. Wulan menjadikan film sebuah jendela untuk mendapatkan informasi.

“Anak-anak bisa mengambil pesan kebaikan setelah menonton film,” tandasnya.

Tahu penyuka film horor, Wulan memboyong anak-anak menghadiri gala premier film Silam yang dibintanginya di Jakarta beberapa waktu lalu. Wulan awalnya cemas anak-anak akan terbawa mimpi setelah menonton. Ternyata tidak.

Di film besutan Jose Poernomo, Wulan memerankan Ami, tante dari Baskara (Zidane Khalid), bocah yang mengalami kekerasan di sekolah dan oleh ibu kandungnya sendiri, Fina (Nova Eliza). Ini kali ketiga Wulan bekerja sama dengan Jose Poernomo.

“Jose secara langsung menghubungi saya dan menawarkan peran tersebut. Karena sudah pernah bekerja sama, enggak mungkin saya tolak,” pungkas Wulan Guritno.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait