Cerita Anjasmara Syuting Sinetron Anak Langit Bareng Artis Muda

Yohanes Adi Pamungkas | 4 Januari 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama dua tahun terhitung mulai tahun 2016 sampai 2018 Anjasmara memutuskan rehat sejenak dari aktivitas sebagai pemain sinetron. Suami artis Dian Nitami ini lebih banyak menghabiskan waktu menjadi instruktur yoga. Selama dua tahun itu bukan berarti Anjasmara tidak mendapatkan tawaran syuting sinetron.

“Tawaran banyak, beberapa kali manajer bertanya kepada saya, kapan mau syuting lagi? Saya bilang tunggu dulu. Terus ditanya lagi, saya bilang nanti dulu, sampai pada pertengahan tahun 2018 saya memutuskan kembali syuting sinetron lagi,” cerita Anjasmara kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

Keputusan Anjasmara kembali ke layar sinetron juga bukan dipengaruhi oleh Dian Nitami, yang terlebih dulu memulai syuting sinetron Orang Ketiga dibandingkan Anjasmara. “Memang sudah waktunya saya syuting lagi,” kelit Anjasmara.

Meski sudah sekitar 6 bulan syuting sinetron Anak Langit, Anjasmara tidak meninggalkan aktivitas sebagai instruktur yoga. “Yoga biasanya pagi hari sampai jam 10, setelah itu saya siap-siap ke lokasi syuting Anak Langit. Selesai syuting bisa sore atau malam,” beber Anjasmara yang memerankan karakter Reza dalam Anak Langit.

Dalam sinetron Anak Langit, Anjasmara beradu peran dengan para pemain sinetron yang usia lebih muda darinya, sebut saja Steffan William, Dylan Carr, Immanuel Caesar Hito, Cemal Farouk, dan beberapa pesinetron pendatang baru lainnya. “Saya enggak merasa lebih senior dari mereka. Saya masih makan nasi sama dengan mereka, kami sering ngobrol di lokasi syuting,” ucap Anjasmara.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait