Pengalaman Wizzy Menyanyikan Asal Kau Bahagia di Depan Band Armada

Yohanes Adi Pamungkas | 7 Januari 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi bernama lengkap Williana Saraswati (24) atau akrab disapa Wizzy mengenang momen-momen yang berkesan selama 2018.

Salah satunya tampil sebagai pembuka gala premier film Asal Kau Bahagia, produksi Falcon Pictures yang dibintangi Aliando dan Aurora Ribero, di atas kapal pesiar Genting Dream Cruise yang sedang berlabuh di Malaysia. Yang istimewa, saat itu ia melantunkan “Asal Kau Bahagia”, inspirasi film, di depan pemilik lagu itu, Armada. 

“Senang banget menyanyi di atas kapal pesiar yang mewah sekali. Apalagi saya menyanyikan ‘Asal Kau Bahagia’ di depan grup musiknya langsung. Ada aransemen yang saya ubah, dari versi band ke ballad,” tutur Wizzy.

Saat menyanyi mengenakan gaun merah, Wizzy menata rambut keriting keriwilnya agar berkesan pendek dan elegan. “Saya sudah beberapa bulan enggak potong rambut memang,” tutur Wizzy.

“Soal penampilan, tergantung pada pihak manajemen saya. Soal lebih senang rambut pendek atau panjang, saya menyenangi keduanya,” beber Wizzy yang berencana mengeluarkan album perdana pada 2019.

Perawatan rambut keriting menurutnya malah sangat praktis. “Enggak perlu disisir, jadi habis keramas dibiarkan saja. Kalau saya sisir, rambut saya malah kelihatan jelek,” pungkas Wizzy.

(han / gur)
 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait