Diharapkan Pacaran, Ersya Aurelia Tidak Menangkap Sinyal Cinta dari Bryan Domani

Indra Kurniawan | 7 Januari 2019 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Natal lalu, Ersya Aurelia (18) mengunggah foto mesra bersama Bryan Domani (18) ke akun Instagramnya. Foto ini mendapat lebih dari 254 ribu tanda suka dan 1.100 komentar. Tak sedikit yang menyebut foto itu seperti foto prapernikahan. 

Kabar kedekatan Ersya dan Bryan berembus sejak keduanya terlibat sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC). Di sinetron garapan Sinemart itu, Ersya dan Bryan memerankan sepasang kekasih, Dara dan Leon. Tak jarang kisah cinta Dara dan Leon membuat para penggemar gemas hingga meminta mereka berpacaran di dunia nyata.

STJC berakhir Oktober lalu, Ersya dan Bryan tetap dekat. Di sela-sela kesibukan, mereka menyempatkan bertemu.

“(Hubungan kami) baik-baik saja. Kami masih bertemu, biasanya untuk keperluan pekerjaan, karena kami punya banyak pekerjaan bareng,” aku Ersya pekan lalu.

Pekerjaan ini termasuk pemotretan foto yang diunggah Ersya menyambut Natal lalu. 

Kedekatan Ersya dengan Bryan sering disalahartikan. Apalagi dalam beberapa kesempatan, Bryan menunjukkan sinyal ketertarikan dan kekaguman pada Ersya. Ia bahkan pernah mengatakan, ingin menikahi Ersya. 

Entah kurang peka atau merasa Bryan bukan orang yang tepat untuk mengisi relung hatinya, Ersya mengaku tidak menangkap sinyal-sinyal itu.

“Aku menganggapnya memberi sinyal-sinyal untuk pekerjaan saja, enggak lebih. Aku pun begitu, memberinya perhatian dan segala macam di lokasi syuting. Supaya kami nyaman di depan kamera,” ungkap Ersya.

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait