Zidane Khalid, Penakut yang Harus Berakting Melawan Rasa Takut di Film SILAM

Yohanes Adi Pamungkas Senin, 7 Januari 2019 23:45:47
Zidane Khalid (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Film horor Silam yang menghiasi layar bioskop mulai 13 Desember lalu turut memperkenalkan nama Zidane Khalid (10).

Dalam film besutan Jose Poernomo itu, Zidane memerankan Baskara, bocah yang kerap mengalami perlakuan buruk baik di sekolah dan di rumah. 

Zidane anak penakut. Beberapa kali ia menolak tawaran akting dalam film horor. Ia beralasan, “Saya ini penakut sekali. Karena itu saya enggak mau tiap diajak syuting film horor. Namun karena mau menantang diri sendiri, akhirnya saya menerima (Silam).”  

Bukan hal mudah bagi Zidane Khalid melakoni Baskara. Selain harus berakting melawan rasa takut, fisik Zidane mendapat gemblengan selama syuting berlangsung.

“Baskara itu sering lari-lari, jadi saya suka capek. Selain itu, dia sering dimarahi ibunya yang depresi. Sementara saya enggak suka dimarahi,” ujar Zidane di kantor Bintang, beberapa waktu lalu.

(han / gur)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.