Saat Syuting Film SILAM Zidane Khalid Mengalami Kejadian Mistis, Kesurupan?

Yohanes Adi Pamungkas | 7 Januari 2019 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat syuting SILAM berlangsung, Zidane Khalid sempat mengalami kejadian mistis. Apakah dia kesurupan?

Kali pertama menginjakkan kaki di tempat pengambilan gambar di sebuah rumah tua kawasan Depok, Jawa Barat, Zidane gemetaran.

Namun ada satu kejadian yang membuat bulu kuduk Zidane berdiri. Malam itu, saat berponsel di ruang istirahat, ia melihat sebuah boneka berwujud wanita yang digunakan sebagai properti dalam film itu, bergerak sendiri rambutnya. 

“Melihat rambut boneka bergerak sendiri saya langsung kaget dan kabur meninggalkan ruangan itu. Wajah boneka itu memang menyeramkan, matanya besar, dan rambutnya berantakan, saya saja suka ketakutan sendiri,” cerita penyuka makanan sushi ini. 

Pengalaman mistis itu tidak berani Zidane ceritakan kepada kru dan pemain lain. Ia memilih memendam sendiri rasa takutnya.

“Alasannya enggak mau cerita sama orang lain di lokasi syuting supaya mereka enggak ikut takut,” ceplos Zidane yang beradu akting dengan Wulan Gurinto dan Surya Saputra di Silam.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait