Genap Satu Tahun Menikah, Istri Rifky Balweel Mantap Berhijab?

Christiya Dika Handayani | 9 Januari 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Genap satu tahun menikah pada Senin (7/1), istri Rifky Balweel, Biby Alraen menunjukkan penampilan berbeda dari biasanya.

Jika beberapa waktu lalu, Biby kerap memperlihatkan rambut panjangnya di setiap postingan Instagramnya, kini Biby Alraen membagikan foto diri menutup auratnya itu dengan mengenakan hijab. 

Tampak di fotonya, Biby Alraen mengarahkan pandangan ke arah kamera dengan hijab bermotif bernuansa abu. Mengiringi unggahannya, Biby Alraen juga menyertakan niatnya untuk merubah diri ke arah yang lebih baik.

"'Bismillahirrahmanirrahim' mencoba merubah dunia dan akhirat dengan merubah diri sendiri menjadi lebih baik. #happyanniversary #1year my love @rifkybalweel," tulis Biby Alraen di keterangan fotonya, Senin (7/1).

Postingan Biby Alraen pun ramai dikomentari netizen. Tak sedikit netizen memuji kecantikan Biby setelah berhijab. Banyak dari mereka pun mendoakan agar Biby istiqomah dalam mengenakan hijab, termasuk artis Aryani Fitriana.

"Alhamdulillah.. semoga istiqomah byyy," komentar Aryani Fitriana.

"Alhamdullilah, subhanallah cantik nya @bibyalraen13 Smg istiqomah ya cantik," sambung netizen.

"MasyaAllah makin makin makin cantikkkk kk barbie ehh kak @bibyalraen13 semoga istiqomah yaa kak," timpal netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait