Setelah dengan Bradley Cooper dan Lady Gaga, Raline Shah Pamer Foto Bareng Rami Malek

Christiya Dika Handayani Rabu, 9 Januari 2019 06:15:13
Raline Shah (Seno Susanto]

TABLOIDBINTANG.COM - Raline Shah kembali membuktikan dirinya sebagai salah satu artis yang memiliki pergaulan luas.

Setelah sebelumnya September 2018 lalu, Raline sempat memperlihatkan kebersamaannya dengan Bradley Cooper dan Lady Gaga, kali ini wanita berusia 33 tahun ini memamerkan kedekatan dengan Rami Malek.

Rami Malek sukses memukau publik lewat aktingnya sebagai mendiang Freddie Mercury, vokalis band Queen yang legendaris dalam film Bohemian Rhapsody. Bahkan karena aktinya di film tersebut, Rami Malek berhasil meraih Golden Globe Awards 2019.

Rami Malek dan Raline Shah (Instagram)
Rami Malek dan Raline Shah (Instagram)

Raline Shah bertemu dengan Rami Malek saat menghadiri ajang penghargaan Golden Globe Awards 2019 yang digelar di Beverly Hilton, California, Amerika Serikat, Senin (7/1). Raline mengenakan gaun satin berwarna hijau yang membuat penampilannya terlihat semakin anggun.

Tak melewatkan kesempatan, pemain komedi Orang Kaya Baru itu pun berfoto bersama dengan Rami Malek dan membagikan lewat Instagram pribadinya. Raline pun terlihat tak sungkan menaruh tangan kanannya di bahu kiri aktor asal Amerika tersebut.

Mengiringi unggahannya, Raline Shah melontarkan pujian untuk penampilan Rami Malek di film biopik band Queen yang memang sempurna.

"Kemenangan yang hebat bagi Rami Malek sebagai Freddie Mercury di Golden Globes. Kualitas aktinya tidak terbantahkan," tulis Raline Shah dengan bahasa Inggris di keterangan fotonya, Senin (7/1).

Sontak postingan ini pun menuai kekaguman dari netizen. Bahkan mereka turut merasa iri dengan kesempatan yang didapat oleh Raline Shah.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.