Cerita Aliando Syarief Menutup Tahun 2018 dengan Mengesankan

Wayan Diananto Sabtu, 12 Januari 2019 01:00:00
Aliando menutup tahun 2018 dengan pencapaian film Asal Kau Bahagia. (Dok. Tabloid Bintang Indonesia)

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2018 ditutup dengan pencapaian film Asal Kau Bahagia (AKB) yang mengumpulkan 110 ribu penonton lebih pada hari pertama penayangan. Teori yang dianut pelaku industri layar lebar dan pemerhati film, total penonton sebuah film adalah 10 kali lipat dari jumlah penonton pada hari pertama penayangan. Artinya, AKB berpeluang besar mencetak box office sekaligus menjadi film Indonesia ke-15 pada 2018 yang meraih sejuta penonton lebih. AKB dibintangi Aliando Syarief (22).

Pertengahan bulan lalu, Aliando Syahrief terbang ke Singapura untuk menghadiri gala premier AKB yang digelar di Zodiac Theatre, sebuah ruang pertunjukan berkapasitas lebih dari 900 orang. Gedung pertunjukan ini berada di lantai 7 kapal pesiar Genting Dream Cruise yang sedang bersandar di Port Klang, Malaysia. Ali melangkah ke karpet merah didampingi Aurora Ribero dan Dewa Dayana. 

Gala premier unik ini menyisakan kenangan tak terlupakan bagi aktor kelahiran 26 Oktober itu. “Senang sekali menghadiri gala premier film saya sendiri di luar negeri. Apalagi dihelat di kapal pesiar, bukan di bioskop seperti biasanya,” beber Ali.

Aliando Syarief merasa akhir tahun ini sangat berkesan karena dapat menghadiri gala premier film Asal Kau Bahagia di Kapal Persiar beberapa waktu lalu. (Dok. Tabloid Bintang Indonesia)
Aliando Syarief merasa akhir tahun ini sangat berkesan karena dapat menghadiri gala premier film Asal Kau Bahagia di Kapal Persiar beberapa waktu lalu. (Dok. Tabloid Bintang Indonesia)

Dalam perjalanan dengan kapal pesiar ini, ia mengajak teman laki-laki yang disebutnya rekan kerja. Sebenarnya Ali juga berniat mengajak ibunya, Tengku Resi Revado, untuk mencicipi sensasi gala premier di kapal bersama 150 tamu lainnya. Sayang gagal.

“Tidak jadi, karena kuota tamu sudah penuh. Mama cuma berpesan dan mendoakan semoga gala premier film saya berjalan lancar,” tutur artis berzodiak Scorpio itu.

Tanpa kehadiran ibu, Ali tetap terhibur. Ini kali pertama Ali berada di kapal pesiar. 

“Saya mendapatkan apresiasi besar. Saya teringat momen piknik saat sekolah dulu, berkumpul bersama teman untuk berwisata bersama,” ujar lawan main Jefri Nichol di film Pertaruhan.

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.