Aliando Syarief: Kalau Mau Cari Duit, Ya Main Sinetron

Wayan Diananto Sabtu, 12 Januari 2019 03:00:00
Aliando saat ini melebarkan karinya di dunia hiburan dengan bermain film Asal Kau Bahagia. (Dok. Falcon)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Asal Kau Bahagia menandai hijrahnya Aliando Syarief dari sinetron ke layar lebar. Terbitnya keputusan ini disertai pro dan kontra. Sebagian penggemar mengharapkan Aliando rajin muncul di layar beling. Yang lain mendukung Aliando mengembangkan akting dengan terlibat di sejumlah film berbobot.

Akting Alaindo mulai tampak berkilau saat tampil di film Pertaruhan. Usai merilis Asal Kau Bahagia, banyak yang menyebut performa Ali konsisten dan membuat penonton terbawa suasana.

Diakui Ali, saat merambah layar lebar, ia mendengar suara-suara sumbang yang mengatakan, “Kalau mencari duit jangan di film, tapi sinetron.”

Ali menanggapi, “Ada yang menyampaikan itu secara frontal maupun halus. Saya membenarkan. Kalau mau cari duit, ya main sinetron. Main film, yang saya cari adalah kepuasan berkarya. Kalau ada yang bilang begitu, silakan. Itu hak mereka.”

Tekad Aliando sudah bulat. Lagi pula, orang tua merestui. Itu yang paling penting. Main film dan sinetron, kata Ali, punya tekanan masing-masing. Ketika tampil di sinetron harian, Aliando dihantui rating dan share per hari. Sementara nasib film ditentukan perolehan jumlah penonton yang juga bisa dicek setiap hari. Film disebut box office jika mampu menyihir minimal 750 ribu, bahkan, sejuta penonton. 

(wyn / gur)
 

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.