Alasan Aliando Syarief Jarang Muncul di Media Sosial

Wayan Diananto Sabtu, 12 Januari 2019 09:00:00
Aliando sempat vakum dari media sosial dan layar kaca untuk mempersiapkan diri untuk terjun ke dunia layar lebar. (Dok. Markuat)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum syuting Asal Kau Bahagia (AKB), Aliando Syarief tak tampil setengah tahun. Menghilangnya Ali dari muka publik membuat penggemar bertanya-tanya, apalagi ia juga jarang mengunggah foto maupun video ke akun Instagramnya.

Di Instagram, Aliando diikuti 11 juta orang lebih. Sebagian dari mereka mempersoalkan mengapa Ali jarang aktif di medsos. Padahal, medsos medium yang efektif untuk mendekatkan idola dengan jutaan penggemar. 

“Soal medsos, silaturahmi, kan enggak harus di jagat maya. Kita bisa bertemu dalam sesi temu sapa. Lebih nyata, hangat, kita bisa bertatap muka. Selama vakum, saya mencari jati diri. Kadang saya hanya berada di rumah atau pergi ke suatu tempat. Sampai akhirnya saya memutuskan untuk serius main film dan mengambil tawaran syuting AKB. Kalau main sinetron sepertinya sudah selesai meski banyak orang menilai Aliando itu (cocoknya menjadi) pemain sinetron. Saya menerima opini itu apa adanya,” jawab Ali santai.

(wyn / gur)
 

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.