Saat di Rumah Aliando Syarief Menghabiskan Waktu dengan Adik yang Umur 1,5 Tahun

Wayan Diananto Sabtu, 12 Januari 2019 11:00:00
Selama vakum dari layar kaca, Aliando hanya merawat dan bermain bersama sang adik. (Dok. Markuat)

TABLOIDBINTANG.COM - Saat di rumah, Aliando Syarief menghabiskan waktu bersama adiknya, Alwiyah Al Haddad yang kini berusia 1,5 tahun. 

Momen merawat adik, kata Aliando, tidak bisa dinilai dengan uang. “Itu salah satu hikmahnya. Dulu saya punya adik sepupu, sekarang dia sudah besar. Sebagai ganti, saya punya adik kandung. Kami main bareng, saya menggendongnya saat ia menangis,” cerita Ali.

Selain itu, Ali berlatih musik di studio di dekat rumahnya. Kabarnya, latihan ini merupakan salah satu persiapan Ali untuk merintis karier solo bersama perusahaan rekaman Falcon Music. Sebagai pemanasan, Ali melepas single “Asal Kau Bahagia” yang dinyanyikan duet bersama Dewa Dayana. 

Dikonfirmasi mengenai ini, Ali mengaku menikmati momen merekam hit milik Armada yang telah ditonton 270 juta kali di kanal YouTube. 

“Tantangannya memberi intepretasi berbeda dari lagu asli. Akting dan menyanyi sama-sama butuh ilmu serta penjiwaan, karena menyampaikan cerita yang tidak kita alami kepada orang lain. Untuk saat ini, saya fokus ke film dulu,” Ali menepis seraya menambahkan, “Musik buat saya lebih untuk kepuasan diri. Belum menjadi prioritas.”

(wyn / gur)
 

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.