Tahun 2019, Jessica Mila Ingin Mengembangkan Sayap Bisnis

Wayan Diananto Sabtu, 12 Januari 2019 12:00:00
Selain di sibukan dengan film dan terapi, Jessica Mila ingin mengembangkan bisnisnya saat ini. (Dok. Bambang Setiawan)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain terapi dan menekuni hobi lama, Jessica Mila menetapkan resolusi tahun ini, salah satunya mengembangkan sayap bisnis.

Seperti diketahui, Jessica mendirikan bisnis kue kekinian di Solo yakni Solo Pluffy. Gerai pertama berada di jalan dr. Rajiman. Rupanya, kue ini disambut hangat dan punya komunitas penggemar bernama Pluffia.

“Makanya saya percaya diri membuka dua gerai baru di Klaten dan Sragen. Saya pilih Sragen karena merupakan tempat transit yang menghubungkan Jawa Tengah dan Jawa Timur. Posisinya strategis. Banyak pluffia yang mengusulkan agar saya membuka gerai di sana. Untuk Klaten karena kawasan ini menghubungkan Solo dan Yogyakarta. Selain itu, ingin membuka lini busana sendiri. Semoga terwujud semester pertama tahun ini,” Jessica Mila berbagi rencana.

(wyn / gur)
 

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.