Disebut Bibi Sejuta Penonton Tike Priatnakusumah Merasa Tersanjung

Wayan Diananto Minggu, 13 Januari 2019 13:30:52
Tike Priatnakusumah menyambut tahun baru dengan optimis. (Dok. Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Tike Priatnakusumah menyambut tahun baru dengan optimistis. Selain mengubah bentuk tubuh, ia berencana memakai hijab. Sepulang umrah November tahun lalu, niat untuk menutup aurat menguat.

“Sekarang kalau mau pergi memakai baju lengan pendek, saya merasa aneh. Ini masih dalam tahap belajar, baru memakai turban. Kalau soal pekerjaan enggak masalah, paling saat syuting film Dilan 1991 nanti saya memakai ciput,” Tike membeberkan.

Ia percaya, rezeki sudah diatur Sang Khalik. Tahun lalu, dua film yang dibintangi Tike mencetak box office yakni Dilan 1990 (6,3 juta penonton) serta Milly & Mamet (1 juta penonton lebih).

Dalam film Dilan 1990, Tike memerankan ibu penjual kantin. Di Milly & Mamet, ia jadi asisten rumah tangga. Oleh sahabatnya, Sogi Indra Dhuaja, Tike disebut bibi sejuta penonton. Mendapat gelar itu, ia merasa tersanjung.

“Saya memiliki keyakinan apapun peran yang dimainkan, menjadi ibu kantin atau asisten rumah tangga, akan mendatangkan hasil baik kalau dilakukan sepenuh hati. Saya enggak masalah mendapat peran asisten rumah tangga. Malah enak karena hanya memakai daster,” celotehnya. 

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.