Indro Warkop Semangat Menjalani Hidup Karena Cucu

Yohanes Adi Pamungkas | 13 Januari 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terhadap cucu, IndroWarkop adalah kakek yang sangat perhatian. Setiap kali Alya dan Kiya datang ke rumahnya, mereka selalu ditemani bermain oleh Indro.

“Jujur saja, saya bertambah semangat untuk menjalani hidup karena kehadiran cucu-cucu. Kalau kita hidup enggak semangat, kita enggak mensyukuri nikmat yang Tuhan berikan,” bilang Indro. Di depan pusat perbelanjaan di salah satu sudut Singapura, Indro sempat berfoto bersama keluarga, yang kemudian diunggah ke Instagram pada 20 Desember lalu.  

Kehilangan istri tercinta yang mendampinginya selama 36 tahun ujian berat bagi Indro. Namun Indro berjanji kepada Anthy untuk menjaga keluarga dengan baik.

“Aku janji, akan melanjutkan tugasku sebagai orang tua dari 4 anak kita seperti pesanmu di masa sakitmu. Ipoet, Hada, Adham, dan Harley serta cucu-cucu cantik kita Alya & Kiya akan menjadi prioritas hidupku,” tulis Indro di Instagramnya.  

Segala kenangan bersama istri tidak mudah terlupakan begitu saja oleh Indro. Usai menonton pemutaran perdana AKB Indro menangis teringat Anthy. Ia pun sempat mencurahkan isi hatinya melalui Instagramnya, “Film garapan @rakoprijanto berhasil bikin gue dan anak gue menangis karena teringat almarhumah istri.”

(han / gur)
 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait