Marcell Siahaan - Rima Melati Adams Tetap Komunikasi Walau Dalam Keadaan Marah

Wayan Diananto | 20 Januari 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah pada Januari 2009, pasangan Marcell Siahaan (41) dan Rima Melati Adams (38) harmonis. Keduanya dikaruniai anak laki-laki bernama Seth Ananda Siahaan pada 22 September 2014.

Kepada Bintang, mereka berbagi cerita soal indahnya berumah tangga yang genap satu dekade bulan ini. 

Rima Melati Adams menuturkan, saat ini, ia dan Marcell Siahaan sama-sama sibuk. Perempuan kelahiran 1 Juli ini tengah mengampanyekan film terbaru Dreadout, yang diadaptasi dari gim daring. Marcell Siahaan bersiap untuk konser “Tembang Persada Sang Tritunggal,” sebuah penghormatan untuk Chrisye, Yockie Suryo Prayogo, dan Eros Djarot.

Ketika Marcell Siahaan menghadiri konferensi pers konser “Tembang Persada Sang Tritunggal” di Jakarta bulan lalu, Rima Melati Adams hadir memberikan dukungan. Pun saat Rima Melati Adams syuting, Marcell Siahaan mengajak Seth mengunjungi ibunya. 

Kehadiran suami dan anak di lokasi syuting, bentuk perhatian kecil yang sangat berarti. “Kunjungan suami dan anak membesarkan hati saya. Yang bikin bangga, Seth tidak takut melihat ibunya memerankan Hantu Kebaya Merah. Dia malah senang dan membawa pulang poster filmnya,” beri tahu Rima Melati Adams di Grand Indonesia, Jakarta, pekan lalu. 

Menurut pemain sinetron Arti Sahabat ini, rumah tangganya tidak jauh beda dengan orang lain. Yang namanya berumah tangga, tentu ada naik turunnya. Kuncinya, menentukan sikap saat konflik menyala. 

“Kami menciptakan sistem pendukung yang kemudian dijadikan fondasi dalam membangun rumah tangga. Ada masalah apa pun, kami berkomitmen untuk menyelesaikan. Di awal pernikahan, saya dan Mas Marcell Siahaan mempelajari kewajiban masing-masing dan berupaya tidak mengabaikan,” Rima Melati Adams menyambung.

Masalah, kata Rima Melati Adams, dipicu berbagai faktor. Dari salah persepsi, kurang jernihnya komunikasi, hingga perbedaan pendapat. Saat itu terjadi, Rima Melati Adams-Marcell Siahaan kembali ke komitmen awal. 

“Tetaplah berkomunikasi. Meskipun dalam amarah, harus tetap dibicarakan,” ujar dia.  

Komunikasi meski dalam amarah, jika dilihat dari sisi positif, memudahkan Rima Melati Adams-Marcell Siahaan mengetahui maksud pasangan. Setelah itu, lebih mudah untuk mengurai masalah dan menemukan jalan keluar.

(wyn / gur)
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait