Pacaran Minim Drama ala Prilly Latuconsina - Maxime Bouttier

Wayan Diananto | 19 Januari 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan makin sulit memergoki Prilly Latuconsina (22) dan Maxime Bouttier (25) di muka publik. Khalayak penasaran seperti apa hubungan keduanya sekarang.

Di akun Instagramnya, Prilly jarang mengunggah foto berdua dengan Maxime. Kalaupun ada, berkaitan dengan proyek film terbaru mereka, Matt & Mou yang akan dirilis 24 Januari.

Penasaran, sejumlah penggemar lantas mengintip akun Instagram Maxime. Hasilnya, sama saja. Ada apa dengan keduanya?

Prilly menjelaskan, hubungannya dengan Maxime baik. “Iyalah, kami, kan masih berpacaran,” sahut Prilly ketika berkunjung ke kantor Bintang di Jakarta Selatan, minggu lalu.

Bintang film Danur: I Can See Ghosts itu menyebut, ia tidak menghindari tampil berdua atau membintangi film berdua.

“Yang kami hindari adalah gimik, rekayasa kasus, dan menghadiri acara sebagai pasangan. Saya tidak mau kehidupan pribadi kami terlalu kelihatan di media, yang akhirnya malah menjadi bumerang buat kami,” Prilly menjelaskan.

Kalaupun tampil berdua, pasangan ini tidak mau menjadi diri mereka sendiri melainkan sebagai orang lain dalam proyek yang digarap serius. Film, misalnya. Keputusan ini ditanggapi beragam oleh penggemar. Mayoritas mendukung kebijakan ini.

“Semoga langgeng sampai nikah. Selalu rukun buat kalian berdua. Aku suka gaya kalian berpacaran. Enggak terlalu over mengumbar kemesraan di depan publik,” tulis seorang penggemar di kolom komentar akun Instagram Maxime.

Yang lain mengingatkan Maxime, “Kamu beruntung punya pacar yang baik, cerdas, dan pintar. Prilly artis yang banyak prestasi. Dia itu wanita kuat, Maxime.”

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait