Kahiyang Ayu Akhirnya Perlihatkan Wajah Sedah Mirah, Netizen Komentar Begini

Christiya Dika Handayani Rabu, 16 Januari 2019 07:15:00
Kahiyang Ayu Akhirnya Perlihatkan Wajah Sedah Mirah, Netizen Komentar Begini

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak melahirkan buah hati pertamanya, Sedah Mirah Nasution pada 1 Agustus 2018 lalu, Kahiyang Ayu tak pernah menunjukkan wajah putrinya di Instagram pribadinya. Kahiyang selalu membagikan foto tanpa menunjukkan wajah Sedah Mirah. Baik diambil dari belakang atau dengan ditempel stiker di bagian wajahnya.

Namun untuk pertama kalinya, putri Presiden Joko Widodo itu akhirnya membagikan foto yang memperlihatkan jelas wajah putrinya. Tampak di foto yang diunggah, Selasa (15/1) itu, Sedah Mirah memamerkan senyum saat ayahnya, Bobby Nasution mengecup pipinya.

Mengiringi unggahannya, Kahiyang Ayu memperkenalkan Sedah Mirah sebagai Bobby Nasution dalam versi perempuan. "Perkenalkan wanita yg dicium yg lagi senyum2 itu adalah Bobby Nasution versi cewek #SedahMirahNasution," tulis Kahiyang Ayu di keterangan fotonya.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Mereka setuju dengan ungkapan yang ditulis Kahiyang Ayu. Banyak dari mereka bahkan menyebut Sedah Mirah sebagai salinan atau photocopy-an Bobby Nasution.

"Masa allah cntik bgt dede sedah mirip bgt papah nya," komentar netizen. "Ya ampun.... potokopian bapake banget. Senasib kita mba, anakku wedok mukanya njiplak bapake. Sehat2 ya mba," sambung netizen. "Akhirnyaaaa, yaalloh potocopyan e bapakne bangettttt kamu nak gemesss," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.