Selain kepada Via Vallen, Wahyu Selow Juga Berterima Kasih Kepada Orang Ini

Vallesca Souisa Minggu, 20 Januari 2019 05:00:04
Selain berterima kasih dengan Via Vallen, Wahyu Selow juga berterima kasih kepada Nyong Kunci yang sudah menciptakan lagunya. (Dok. Bambang Setiawan)

TABLOIDBINTANG.COM - Namanya Wahyu Ramdani (32) atau kini dikenal sebagai Wahyu Selow. Dia menyanyikan lagu “Selow” yang merupakan ciptaan gitaris band Kunci, yang biasa disapa Nyonk Kunci, pada 2017. 

Kalau Anda menilik kanal YouTube Indo Semar Sakti, perusahaan rekaman yang mengontrak Wahyu, tercatat klip video ini sudah ditonton 40 juta kali dari 2017 hingga hari ini. Perlu waktu 2 tahun hingga Wahyu meraih angka itu. Sementara Via Vallen hanya butuh waktu sebulan, membuat “Selow” identik dengan Via. 

Selain bersyukur lagunya kian populer setelah dinyanyikan Via Vallen, Wahyu Selow juga berterima kasih kepada Nyonk Kunci.

Nyong menemukan Wahyu pada 2017 di sebuah kafe.  Dari perkenalan itu Nyong kemudian memercayai Wahyu untuk membawakan lagu ciptaannya, “Selow”. 

(val / gur)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.