Berat Badan Turun Drastis, Ricky Cuaca Bantah Tudingan Operasi

Indra Kurniawan | 20 Januari 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bobotnya turun 40 kg, Ricky Cuaca sekarang harus membeli baju dan celana baru yang sesuai dengan ukuran tubuhnya sekarang. Koleksi baju lama sebagian diberikan kepada orang lain.

“Ukuran bajuku sekarang L, sebelumnya XXL. Sementara ukuran celana dari 42 jadi 34. Senangnya, sekarang mencari baju dan celana lebih gampang. Ada baju lama yang masih aku pakai. Baju-baju yang sekarang oversized aku padu padan dengan yang baru,” aku pemeran Monti dalam sinetron Anak Menteng (2015). 

Di mata warganet nyinyir, bertubuh besar salah, ramping juga salah. Ricky Cuaca dituding operasi demi berat tubuh yang diidamkan.

“Ada yang bilang aku operasi hidung. Ada yang berpikir aku operasi rahang. Semua tidak benar. Tidak ada operasi,” jelas Ricky, yang gaya hidup barunya didukung keluarganya. 

Memasuki tahun yang baru ini, pekerjaan tetap lancar. Terdekat, syuting film anyar yang akan dimulai Februari mendatang.

“Selain itu, aku akan mengisi soundtrack sebuah komsit di TV. Puji Tuhan, job aman pada 2019 ini,” akunya.

Dengan tubuh lebih kurus, Ricky lebih optimistis melangkah. “Aku sekarang lebih happy. Kalau punya tubuh proporsional, kan lebih baik,” ucap Ricky Cuaca.

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait