Alasan Cynthia Lamusu Enggak Marah Sering Ditinggal Suami

Yohanes Adi Pamungkas | 21 Januari 2019 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun ini, Cynthia Lamusu sudah siap ditinggal Surya Saputra lagi. Suaminya sudah menandatangani kontrak kerjasama untuk 4 judul film di tahun 2019.

“Saya enggak marah kalau suami syuting lama di luar kota. Karena saya tahu dia bekerja mencari uang untuk keluarga. Kalau sedang tidak bekerja, dia pasti di rumah  membantu saya mengurus anak-anak,” bilang Cynthia yang sempat membintangi film Arisan ! 2 (2012). 

Sejak sebelum menikah sampai sekarang, Cynthia selalu berusaha menjaga konsentrasi dan emosi Surya saat sedang syuting.

“Saya menelepon kalau ada masalah. Tapi saya melihat kondisi dia dulu, capek atau enggak. Kalau ada masalah darurat baru membahasnya di telepon. Kalau cuma masalah kecil, saya menunggu dia pulang ke rumah,” jelas Cynthia Lamusu.

Suatu kali, saat syuting film Hangout (2016), pasangan ini malah sama sekali tak bisa saling menghubungi. Ini menjadi salah satu momen tak terlupakan bagi Cynthia. Bayangkan, saat itu Cynthia tengah hamil tua, ditinggal suami, dan tidak bisa berkomunikasi gara-gara pengambilan gambar dilakukan di daerah pegunungan, sehingga tidak ada sinyal.

“Setelah saya melahirkan, Surya harus pergi lagi melakukan promo film. Anak-anak dirawat di ruang NICU rumah sakit selama beberapa hari. Jadi setelah selesai bekerja Surya baru mengantar ASI ke rumah sakit,” ujar Cynthia Lamusu.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait