10 Tahun Pernikahan Titi Kamal-Christian Sugiono: Kami Ini Special Case

Vallesca Souisa | 26 Januari 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepuluh tahun Titi Kamal (37) dan Christian Sugiono (37) berpacaran dan kini tak terasa sudah hampir 10 membina rumah tangga.

Dikaruniai dua anak laki-laki, Arjuna Zayan Sugiono (5) dan Kai Attar Sugiono (1), kehidupan lebih berwarna. Juga banyak tantangan, antara membagi waktu untuk dunia panggung, bisnis, keluarga, dan diri sendiri.

Titi dan Tian berbagi kisah tentang menjaga keharmonisan hubungan suami istri serta menerapkan pola asuh yang ideal. 

“Kami ini special case. Sebelum menikah, kami sudah 10 tahun menjalin hubungan. Dari situ sedikit banyak kami sudah mengetahui karakter masing-masing. Tak terasa tahun depan, tepatnya (tanggal 6) Februari, pernikahan kami sudah berjalan 10 tahun,” ujar Titi kepada Bintang, di Hotel The Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat. 

Bagi Titi dan Tian, yang mereka jalani dalam pernikahan sebenarnya seperti mengulang yang sudah dijalani semasa pacaran. Bedanya, saat ini ada dua anak di antara mereka.

Tanggung jawab dan tantangan pun berbeda. Ada beberapa hal yang sangat diperhatikan Titi dan Tian dalam menjaga keharmonisan keluarga: komunikasi, kompromi, me time, dan interaksi dengan anak. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait